DPC PPP Luwu Membuka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Luwu Pekan Depan

oleh -38 Dilihat
oleh

Luwu, Gerbongnews.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (P3) Berkantor Di Samping Kantor Polres Luwu Jalur Dua Belopa Kabupaten Luwu

Rusli Sunali, S. Pd Ketua DPC PPP yang juga ketua DPRD Luwu mengatakan, bahwa Partai Persatuan Pembagunan siap membuka seluas luasnya pendaftaran bagi para Bakal Calon Bupati Luwu tahun 2024 dan pendaftaran direncanakan pada pekan depan selasa, 30 April 2024. Ujarnya

Selain itu, Ketetapan Pendaftaran dan Pensyaratan Bakal Calon Bupati Luwu 2024 dapat di ketahui lebih lanjut, melalui situs resmi yang diakses melalui Internet dan atau dapat datang langsung ke Kantor DPC PPP Kab luwu dengan membawa kesiapan pemberkasan lengkap.

Selanjutnya, Para Bakal Calon Bupati Luwu Wajib mengikuti ketentuan yang sudah ditetapakan oleh pengurus DPP, DPW, dan DPC berdasarkan ketentuan Organisasi Partai Persatuan Pembangunan.

Adapun secara aturan Organisasi Parati Persatuan Pembangunan dapat dibaca dalam ketentuan dan ketetapan nomor 13 Tahun 2024 tentang pencalonan dalam kepala daerah tahun 2024.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP tidak akan membatasi berapa jumlah bakal calon yang siap untuk melakukan pendaftaran, dengan syarat dapat memenuhi keriteria sesuai peraturan perundang-undangan yang telah ditetapkan dalam ketentuan Organisasi partai dan Undang-Undang Dasar 1945.

DPC PPP Luwu Membuka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Luwu 2024 Pekan Depan, adalah sudah merupakan ketetapan Organisasi DPP yang wajib ditindaklanjuti oleh DPC daerah.

Jika ingin mendatangi kantor DPC PPP Luwu tidak teralu sulit untuk diketemui, dengan syarat tek samping Mapolres Luwu dinyatakan kantor sudah ditemui. Tandas Rusli Sunali, S. Pd