Kepedulian PT Pupu Indonesia Donasikan Beras 80 Ton Ke Dampak Bencana Alam Di Luwu

oleh -69 Dilihat
oleh

Luwu, Gerbongnews.com||- Kepedulian atas bencana banjir dan longsor di Kabupaten Luwu, Perusahaan BUMN, PT Pupuk Indonesia mendonasikan beras premium sebanyak 80 ton ke Posko Induk Bencana Luwu Tribun Lapangan Andi Djemma Belopa.

Bantuan beras Premium 80 TonĀ  kemasan 5 Kg per karung tersebut, diserahkan langsung oleh BUMN Account Executive (AE) PT Pupuk Indonesia Wilayah Luwu Raya Hamman Ahmad Hasany, dan diterima secara simbolis Pj. Bupati Luwu, H Muh Saleh, disaksikan anggota DPRD Luwu terpilih, Wahyu Napeng (WN) yang juga selaku distributor Pupuk Indonesia Wilayah Kamanre-Larompong.

“Beras sebanyak 80 ton ini, ditaksir senilai Rp1,1 miliar, kita salurkan dua tahap pertama 40 ton dan menyusul berikutnya 40 ton,” kata Hamman.

Wahyu Napeng pada kesempatan itu memuji kepedulian PT Pupuk Indonesia atas musibah banjir dan longsor yang terjadi di Luwu, beras sebanyak 80 ton itu diharapkan dapat membantu warga yang terdampak bencana alam.

Sementara, Pj Bupati Luwu, Muh Saleh, berterimakasih atas donasi beras 80 ton dari PT Pupuk Indonesia, selanjutnya bantuan ini akan dibagi ke warga yang berhak untuk menerima.

Penyerahan bantuan beras dari PT Pupuk Indonesia, turut dihadiri Dosen IPDN Sulsel, Hamzah Jalante, dan relawan Posko Induk Bencana Luwu